Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obama Bertemu Vokalis U2 di Sebuah Restoran, Pelanggan Heboh

Kompas.com - 12/03/2017, 15:21 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Mantan presiden AS Barack Obama dan istrinya, Michelle ternyata masih dicintai sebagian warga AS.

Salah satu buktinya saat Obama dan Michelle bertemu dengan vokalis grup musik U2 Bono di sebuah restoran di New York, Jumat (10/3/2017).

Para pengunjung di restoran Upland, Park Avenue, New York itu langsung mengambil foto Barack dan Michelle Obama saat kedua duduk bersama Bono dan putrinya Jordan Hewson (27), seorang wirausaha di bidang teknologi.

Salah seorang pengunjung restoran itu bahkan berteriak "Kami mencintaimu Obama!" dan seluruh pengunjung restoran berdiri dan bertepuk tangan saat mantan pasangan nomor satu AS itu meninggalkan restoran.

Reaksi serupa juga diterima Obama di New York bulan lalu. Dia menarik perhatian banyak orang ketika dia memasuki sebuah gedung perkantoran di Manhattan.

Putri tertua Barack dan Michelle Obama saat ini tinggal di New York dan tengah magang di The Weinstein Company, sebuah perusahaan pembuat film.

Gadis berusia 18 tahun itu menurut rencana akan memulai masa kuliahnya di Universitas Harvard pada musim gugur tahun ini.

Tak hanya Barack Obama saja yang sibuk, sang istri juga memiliki kegiatan yang tak kalah padat dibanding suaminya.

Sepanjang pekan ini, selain menyibukkan diri di New York, Michelle mengunjungi SMA Cardozo di Washington DC dalam rangka Hari Perempuan Internasional

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Telegraph


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com