Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Hajar Suami di Pesta Pernikahan dengan Istri Kedua

Kompas.com - 06/03/2017, 14:49 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com - Peristiwa di India ini mirip dengan adegan dalam film Bollywood saat seorang perempuan mendatangi sebuah pesta pernikahan dan menghajar sang mempelai pria.

Namun, insiden di kota Ludhiana, negara bagian Punjab ini sungguh terjadi ketika Visal Kumar Sonu (42) dihajar di tengah jalan di luar sebuah restoran tempat pernikahannya akan digelar.

Sonu diserang seorang perempuan bernama Rakhi yang mengklaim bahwa Sonu adalah suaminya yang diam-diam menikahi seorang perempuan yang berusia 18 tahun lebih muda.

Rakhi yang murka karena dimadu itu dibantu beberapa kerabatnya, mengeroyok Sonu di jalanan yang langsung mengundang perhatian warga.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi lalu mengevakuasi sang mempelai pria dan keluarganya ke markas polisi Sarabha Nagar.

Di kantor polisi, Sonu mengatakan, dia sudah menceraikan istri pertamanya itu dan memiliki dokumen resmi untuk membuktikannya.

Sonu sedang bersama para tetamu di restoran itu ketika Rakhi menerjang masuk dan langsung memulai pertengkaran.

Saat Sonu mengatakan dia tak mengenal perempuan itu, Rakhi dan keluarganya langsung menyerang pria tersebut.

Meski mencoba lari, Sonu akhirnya tertangkat dan dihajar habis-habisan. Nasib serupa juga dialami sang mempelai perempuan.

Kakak laki-laki Rakhi, Pawan Kumar mengatakan, Sonu menikahi saudarinya itu 14 tahun lalu dan sudah memiliki putra yang kini berusia 13 tahun.

Namun, hubungan keduanya memburuk yang berujung Rakhi kembali tinggal bersama kedua orangtuanya.

Kumar juga menuduh Sonu kerap menganiaya Rakhi terutama karena masalah uang karena Sonu selama ini tak memiliki pekerjaan.

"Kami bawa Rakhi pulang dan memberi syarat kepada Sonu, kami akan mengembalikan Rakhi jika dia bekerja dan memiliki penghasilan" ujar Kumar.

"Sonu setuju dan secara rutin datang untuk menjenguk Rakhi. Kami tak menyangka dia diam-diam menikahi perempuan lain," ujar Kumar.

"Kami baru tahu jika dia menikah lagi dua hari lalu saat seorang tetangga memperlihatkan undangan pernikahannya," tambah Kumar.

Sementara itu, keluarga mempelai perempuan mengatakan, Sonu memang mengatakan dia pernah menikah selama tujuh tahun tetapi sudah bercerai.

Mereka bahkan mengatakan, Sonu memperlihatkan dokumen yang menunjukkan bukti perceraiannya.

Kepala kepolisian Sarabha Nagar, Inspektur Mohan Lal mengatakan, investigasi masih berlangsung dan segera menyerahkan laporan ke pengadilan untuk langkah lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com