Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekali Tampil, "Kembaran" Melania Trump Patok Tarif Rp 40 Juta

Kompas.com - 23/02/2017, 14:23 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden AS dan istrinya, Melania, menjadi ibu negara masih terasa mengejutkan.

Terlebih lagi, Trump kemudian menelurkan sederet kebijakan kontroversial yang membuat banyak pemimpin dunia lintang pukang.

Namun, bagi beberapa orang, keberadaan dua penghuni baru Gedung Putih ini bisa memberikan rezeki yang cukup menggiurkan.

Salah satu yang memanfaatkan momen ini adalah Mira Tzurr, perempuan kelahiran Israel yang menjadi peniru Melania Trump.

Tak hanya memiliki wajah yang nyaris sama, Mira juga bisa menirukan gaya bicara dan aksen Melania Trump.

Harian Miami Herald menyebutkan, Mira mematok harga 3.000 dollar AS atau sekitar Rp 40 juta sekali tampil di televisi, iklan, atau mengisi sebuah acara.

Melania berusia satu tahun lebih tua dari "kembarannya" asal Israel ini. Namun, Mira memiliki tinggi badan dan ukuran tubuh yang sama dengan nyonya Trump.

Bahkan Mira sudah delapan kali menirukan perempuan kelahiran Slovenia berusia 46 tahun itu.

Menurut situs berita Fast Forward yang kerap memantau selebriti AS dan Israel, sejak Donald Trump dilantik pada Januari lalu, Mira sudah mengantongi uang setidaknya 24.000 dollar AS atau sekitar Rp 320 juta.

Awalnya Mira adalah seorang penari balet saat masih tinggal di Tel Aviv. Saat bermigrasi ke AS, dia bekerja sebagai model meski kompetisinya sangat berat.

Mira terus mencoba mencari alternatif karier hingga menemukannya enam bulan lalu saat dia menyadari betapa miripnya dia dengan Melania Trump.

Tanpa ragu, dia mengambil kesempatan itu dan mulai mencari uang dengan memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan sang ibu negara baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com