Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Florida, Konvoi Mobil Donald Trump Dilempari Batu

Kompas.com - 19/02/2017, 13:56 WIB

MIAMI, KOMPAS.com - Dua jenis benda, salah satunya adalah sebongkah batu, dilemparkan ke arah iring-iringan kendaraan Presiden AS Donald Trump.

Insiden itu terjadi pada Jumat (17/2/2017), ketika Trump sedang dalam perjalanan dari bandara menuju tempat peristirahatannya di Mar-a-Lago, Palm Beach.

Memang, hampir di sepanjang jalan menuju ke tempat tetirah itu, ratusan warga setempat berdiri di tepi jalan untuk memprotes sang presiden.

Menurut seorang jurnalis CNN, Khalil Abdullah, dia menyaksikan dua benda sebesar bola kasti dilemparkan ke arah iring-iringan itu.

Sejumlah laporan mengatakan, batu itu menghantam salah satu mobil dalam rombongan tersebut tapi bukan mobil Cadillac "The Beast", tunggangan presiden.

Polisi segera menuju ke pom bensin yang terletak dekat lokasi insiden untuk memeriksa kamera CCTV demi mencari pelaku pelempran.

Sedangkan di lokasi, polisi menemukan dua benda yang diduga dilemparkan ke arah rombongan presiden.

Pada Agustus lalu, saat Donald Trump masih berstatus kandidat presiden, iring-iringan kendaraan Trump juga diserang di Minneapolis saat hendak berkampanye.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Telegraph
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com