Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Asyik "Selfie", Turis Perancis Digigit Buaya

Kompas.com - 02/01/2017, 11:19 WIB

BANGKOK, KOMPAS.com - "Selfie" memang sudah menjadi tren tersendiri tetapi bukan berarti selfie bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Seorang perempuan Perancis  harus dirawat di rumah sakit karena dia digigit seekor buaya saat sedang asyik selfie.

Kisahnya berawal ketika Benetulieur Lesuffleur (46), nama turis Perancis itu, bersama suaminya, berkunjung ke Taman Nasional Khao Yai di Thailand.

Sejumlah laporan menyebut, saat melihat seekor buaya sedang berjemur, sang turis perempuan ingin berfoto di dekat reptil berbahaya itu.

Akhirnya, pasangan suami istri tersebut berjongkok di dekat seekor buaya besar untuk ber-selfie.

Sungguh celaka, buaya itu mungkin terganggu dengan keberadaan kedua orang tersebut dan terbangun lalu langsung menggigit paha perempuan Perancis tersebut.

Sejumlah media setempat memasang foto saat petugas penyelamat mengangkut perempuan yang terluka itu ke rumah sakit di provinsi Prachinburi.

Menurut kepala taman nasional Khao Yai Kanchit Srinoppawan, kedua turis itu berjalan sendiri ke luar jalur yang ditentukan di sepanjang kawasan itu.

"Mereka juga mengabaikan peringatan soal bahaya buaya," kata Srinoppawan.

Sejumlah media di Thailand mengabarkan, kondisi turis perempuan itu sudah membaik meski masih menjalani perawatan di rumah sakit.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com