Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Perempuan Ini Temukan Buronan Bersembunyi di Lemari Pakaiannya

Kompas.com - 20/11/2016, 17:06 WIB

OKLAHOMA CITY, KOMPAS.com - Kepolisian Oklahoma, AS berhasil menangkap seorang buronan setelah seorang gadis kecil menemukan pria itu bersembunyi di dalam lemarinya.

Presley Brown (11) sedang bermain di kamar mandi kediamannya ketika dia melihat bayangan  seorang pria melintas lewat pantulan cermin yang dipasang di depan lemari pakaiannya.

Selain itu, narapidana bernama Race Cox itu sempat terjatuh ketika beusaha bersembunyi di balik pakaian milik Presley.

"Saya lalu berteriak dan dia mengatakan bahwa saya tak perlu takut karena dia baru saja kabur," kata Presley kepada stasiun televisi KFOR.

Ibu kandung Presley, Monica Brown mengatakan, dia dan suaminya langsung lari ke kamar putrinya begitu mendengar Presley berteriak.

Ayah Presley, lanjut Monica, akhirnya terlibat pertengkaran dengan buronan itu. Akhirnya, polisi dipanggil tetapi pria berusia 26 tahun itu berhasil melarikan diri ketika petugas tiba di kediaman Presley.

"Saya melihatnya kabur dan melompati pagar halaman kami," kata Presley.

"Di bisa saja membekap mulut Presley. Tak ada yang tahu apa yang bisa saja terjadi," ujar Monica.

Keluarga Brown yang sedang menyelesaikan pembangunan rumahnya mengatakan, sebelumya para pekerja melihat seorang pria memasuki rumah itu.

Keluarga Brown kemudia melakukan pencarian tetapi tidak menemukan pria yang ternyata seorang buronan itu.

Kepolisian kemudian menggelar pencarian Race Cox yang dijerat dua dakwaan kekerasan dan sudah pernah menghindari penahanan.

Polisi menemukan Race Cox di pagi hari berikutnya. Saat itu Race sedang berjalan menyusuri jalan tak jauh dari kediaman keluarga Brown. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com