Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/10/2016, 20:05 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Dua orang pria membunuh seorang perempuan berusia 31 tahun setelah mereka melakukan hubungan seks.

Tak hanya membunuh, kedua pria itu memutilasi tubuh perempuan tersebut dan menyantap sebagian tubuh korban. Kedua pria itu sudah dijatuhi hukuman penjara 12 tahun.

Korban bernama Nadezhna Avakumova tengah mabuk saat bertemu kedua pria bernamaKirill Nemykin dan Sergey Metlyayev asal kota Novokuznetsk, Siberia, Rusia.

Kedua pria ini kemudian mengajak Avakumova ke sebuah sauna dan berhubungan seks di tempat itu.

Majelis hakim pengadilan Novokuznetsk mendengarkan kesaksian bahwa Avakumova tak sadar telah melakukan hubungan seks dengan kedua pria tersebut karena tengah mabuk berat.

Setelah sadar, Avakumova terlibat perang mulut dengan Kirill dan Sergey seraya mengancam akan melapor ke polisi karena merasa diperkosa.

Kedua pria itu kemudian memukuli Avakumova dan menguncinya di sebuah ruang bawah tanah di kediaman salah satu pria tersebut.

Awalnya, perempuan itu tenang, tetapi kemudian mulai berteriak, memukuli pintu ruangan dan meminta tolong. Teriakan perempuan ini agaknya membuat kedua pria itu kesal.

"Kiril kemudian mengambil sebuah pisau besar dari meja, membuka pintu ruangan dan ketika kepala perempuan itu muncul, dia merenggut rambutnya dan menikamkan pisau itu ke lehernya," demikian dikabarkan media lokal.

Setelah Avakumova tewas,  kedua pria tersebut kemudian memutilasi tubuh perempuan malang itu.

"Kirill dan Sergey kemudian membawa jasad perempuan tersebut ke teras rumah. Sergei mengambil kapak dan mulai memutilasi tubuh korban," kata asisten jaksa distrik Ordzhonikidze, Yana Prodchenko.

"Sergey memotong kaki korban lalu berkeliling rumah memperlihatkannya kepada semua orang sambil tertawa dan tersenyum," tambah Yana.

"Para perempuan di rumah itu, meski mabuk, sangat terkejut. Sergey kemudian memakan daging perempuan itu dan menawarkannya kepada teman-temannya. Dia melakukan itu sambil tertawa," lanjut Yana.

Kemudian, kedua pria tersebut memasukkan sisa tubuh korban ke dalam tas plastik dan membuangnya ke sebuah tempat sampah di ujung jalan. Setelah itu, mereka kembali pulang dan melanjutkan pesta.

Sidang kasus mengerikan ini membutuhkan waktu dua tahun hingga benar-benar selesai. Keduanya didakwa setelah kekasih salah seorang pria itu mengungkap detil pembunuhan kepada polisi.

Keduanya mengaku bersalah telah membunuh Avakumova dan dijatuhi hukuman penjara selama 12 tahun. Selain itu, Kirill diwajibkan membayar kompensasi sebesar 10.500 poundsterling untuk keluarga korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com