Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miliarder Asal Florida Tanpa Sengaja Nikahi Cucunya Sendiri

Kompas.com - 03/10/2016, 09:42 WIB

MIAMI, KOMPAS.com - Seorang miliarder berusia 68 tahun asal Florida, AS, mendapatkan kejutan tak menyenangkan setelah mengetahui dia secara tak sengaja menikahi cucu kandungnya.

Sang miliarder dan istrinya yang baru berusia 24 tahun itu tinggal di Miami setelah tiga bulan lalu mengikat tali pernikahan.

Harian The Florida Sun Post mengabarkan, keduanya baru mengetahui "kecelakaan" itu setelah mereka melihat-lihat album foto masa lalu milik sang miliarder.

Dalam album itu terdapat foto anak-anak sang miliarder dari istri pertamanya, yang sudah lama tak berjumpa sejak mereka bercerai dan membawa anak-anak mereka bersamanya.

Saat melihat foto itu, istri sang miliarder melihat foto anak tertua pria itu yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah ayah kandungnya.

"Saat saya melihat foto ayah saya di album itu, saya merasakan sebuah rasa keputusasaan yang dalam," ujar perempuan itu.

Sang miliarder, yang pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian dan mengalami masalah keuangan pada 2009, mendapatkan hadiah utama sebuah lotere bernilai beberapa juta dollar AS dua tahun kemudian.

Sedangkan sang istri, yang sudah lama tak berjumpa dengan kedua orangtuanya setelah hamil di luar nikah, bekerja sebagai penari erotis di kota Jacksonville saat berkenalan dengan suaminya saat ini lewat sebuah situs kencan.

"Saya sebenarnya sudah merasa aneh saat melihat fotonya di situs itu. Seperti ada sebuah deja vu, tetapi saat itu saya tak bisa mengingat mengapa wajahnya begitu familiar," kata si miliarder.

Meski sudah mengetahui latar belakang masing-masing, pasangan ini bersikukuh tidak akan bercerai.

"Jika kami tak mengetahui fakta ini, kami tetap bisa hidup bersama dengan bahagia, bahwa kami memiliki hubungan keluarga tak bisa mengubah ini semua," tambah pria berusia 68 tahun itu.

Pendapat serupa disampaikan sang istri yang juga merangkap cucu itu.

"Semua pasangan memiliki keunikan tersendiri. Saya merasa ikatan kami sangat kuat sehingga hal semacam ini tak cukup kuat untuk membuat kami menyerah," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com