Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ular Mati Keracunan Silikon Usai Gigit Payudara Seorang Model

Kompas.com - 01/10/2016, 13:13 WIB

TEL AVIV, KOMPAS.com — Silikon terbukti sangat berbahaya, terutama bagi seekor ular. Hewan melata ini mati keracunan silikon setelah menggigit payudara seorang model asal Israel.

Dalam sebuah video model Orit Fox yang berpakaian seksi berakting di depan kamera sambil memegang seekor ular berukuran lumayan besar.

Ular itu melata dan melilit kaki Fox diwarnai suara seorang lelaki yang menyampaikan sesuatu tentang cara menjadi seorang perempuan seksi.

Namun, kejadian berkembang jauh ketika Fox mencoba menjilat ular tersebut ketika hewan itu melata mendekati mulut sang model.

Tanpa disadar Fox, aksinya membuka mulut dan menjulurkan lidah membuat sang ular merasa terancam. Dalam sekejap mata, ular itu menyerang dan menggigit sang model.

Dengan kecepatan tinggi ular itu menggigit payudara kanan sang model yang secara spontan berteriak dan mengibaskan ular itu agar pergi menjauh.

Namun, ular itu tak beranjak dari tubuh Fox hingga kru pembuatan film turun tangan membantu. Setelah beberapa detik, ular itu akhirnya melepaskan gigitannya.

Beruntung ular tersebut tak berbisa sehingga Fox hanya butuh sekali suntikan untuk mencegah tetanus. Namun, nasib ular itu lebih buruk karena tak lama setelah aksinya menggigit payudara, hewan itu mati akibat keracunan silikon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com