Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/09/2016, 14:09 WIB

DUBAI, KOMPAS.com — Seorang pria dipenjara dan akan dideportasi dari Uni Emirat Arab karena ketahuan mencium seorang pramugari maskapai Emirates.

Harian The National mengabarkan, pria asal Tanzania itu mencium sang pramugari saat keduanya selfie dalam pesawat yang sedang terbang menuju Dubai tersebut.

Pria berusia 42 tahun itu kemudian ditahan di Dubai dan dikurung selama tiga bulan setelah pengadilan kriminal Dubai menyatakan dia bersalah melakukan serangan seksual terhadap seorang perempuan.

Dalam sidang disebutkan, pria Tanzania itu mendekati pramugari berkebangsaan Amerika tersebut dan memintanya untuk ber-selfie dengan dia.

Setelah sang pramugari mengabulkan permintaan itu, keduanya berdiri berdampingan untuk selfie. Saat itulah sang pria memeluk lalu mencium pramugari itu.

"Dia meminta untuk berfoto dan saya kabulkan. Saat saya berdiri di sebelahnya, tiba-tiba dia memeluk saya dan mencium leher saya," kata pramugari itu.

Dalam kesaksiannya, pramugari tersebut mengatakan, atasannya meminta pria Tanzania itu untuk melepaskan pelukannya.

Sang pramugari kemudian melaporkan insiden itu ke polisi pada April lalu seusai penerbangan dari Tanzania menuju Dubai.

Menurut polisi, pria tersebut awalnya mengakui perbuatannya saat hadir dalam sidang pada Juni lalu, tetapi membantah bahwa dia melakukan "serangan seksual".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com