Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enggak Mau Disuruh ke Sekolah, Bocah 14 Tahun Tembak Mati Neneknya

Kompas.com - 26/08/2016, 19:01 WIB

PENNSYLVANIA, KOMPAS.com - Seorang bocah berusia 14 tahun melakukan tindakan di luar akal sehat kepada neneknya sendiri.

Hanya karena menolak disuruh ke sekolah untuk menghadiri rapat, anak bernama Hunter Riley Reeser itu menembak mati neneknya, Sandra Orton (60).

Di muka sebuah persidangan di Pennsylvania, AS, Reeser mengaku tak bersalah atas tuduhan pembunuhan yang dialamatkan kepada dia.

Selanjutnya, Reeser akan menjalani persidangan sebagai orang dewasa. Kini dia mendekam tanpa penetapan uang jaminan, di penjara Erie County.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, Reeser menembak kepala Orton, Selasa lalu.

Seperti diberitakan laman WWWN, Kamis (25/8/2016), keduanya sebelumnya terlibat adu argumen terkait jadwal pertemuan di sekolah.

Setelah penembakan, Reeser lalu menelepon kakeknya, sambil menyebut bahwa Orton ditemukan tewas dengan luka peluru di kepala.

Bocah itu lalu menelepon polisi di saluran 911, dan mengaku menembak Orton.

Kepada penyidik, Reeser pun mengaku neneknya memaksa dia untuk pergi ke sekolah. Namun dia menolak, dan karena itu dia membunuh. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com