Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Histeris Saat Temukan Wanita Kekasih Suaminya Bersembunyi di Bawah Kasur Mereka

Kompas.com - 25/08/2016, 15:30 WIB

BEIJING, KOMPAS.com - Istri yang terguncang mencaci maki suaminya ketika ia menemukan seorang gadis tersembunyi di dalam rongga di bawah kasur tempat tidur perkawinan mereka.

Kejadian yang mencengangkan itu menurut Daily Expres, Kamis (25/8/2016), terjadi di China dan merupakan salah satu dari beberapa kasus serupa yang terungkap dalam seminggu.

Dilaporkan, sang suami yang telah berlaku curang itu membuat istrinya terguncang sehingga mencaci-maki dan mencemooh suami sebagai ‘tikus cinta’.

Kasus itu terungkap beberapa saat setelah istrinya baru saja kembai ke rumah mereka.

Menyadari istrinya datang lebih awal dari yang diperkirakan, suami yang sedang kasmaran terburu-buru menyembunyikan gadisnya di dalam rongga kotak tempat tidur, yang tertutup kasur mereka.

Namun, sang istri juga menyadari ada gelagat aneh dari suaminya. Naluri perempuannya mengatakan, suaminya selingkuh.

Daily Express/Getty Wanita selingkuhan ini disembunyikan di bawah kasus tempat tidur pasangan menikah di China dan wanita itu adalah kekasih gelap dari seorang pria dan diungkap oleh istrinya.
Menyadari ada sesuatu yang salah, istri pun akhirnya mencari tahu apa yang terjadi sehingga akhirnya ia menemukan seorang wanita muda meringkuk di bawah kasur tempat tidur mereka.

Terbukti suaminya telah berselingkuh, istri yang terguncang itu pun berteriak untuk mempermalukan suaminya. Ia mencemooh suaminya berkali-kali dengan kata-kata kasar.

Istri marah-marah saat suaminya berusaha mengeluarkan kekasih gelapnya dari tempat balik kasur. Wajah suami merah padam karena malu.

Menurut Daily Express, peristiwa itu direkam dan beredar di media sosial dan merupakan salah satu dari banyak video yang telah muncul dalam beberapa minggu terakhir.

Dalam rekaman yang lain, seorang wanita terpaksa melarikan diri dengan telanjang dari apartemen kekasihnya  setelah istri menemukan suami dan selingkuhannya bercinta di tempat tidur mereka.

Dua pekan lalu, seorang wanita muda menjadi korban serangan brutal oleh ibu-ibu karena mengira sebagai wanita simpanan suami dari salah seorang dari mereka.

Serangan membabi-buta oleh beberapa ibu itu dilakukan di sebuah jalan raya yang ramai di China (Kompas.com, 10/8/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com