Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Satu Kantor Kampanye Donald Trump Dikelola Bocah 12 Tahun

Kompas.com - 23/08/2016, 08:43 WIB

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Salah satu pusat kampanye Donald Trump di salah satu daerah terpadat di negara bagian Colorado ternyata dikelola oleh seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun.

Weston Imer menjadi pengelola harian operasional kantor yang terdapat di Jefferson county, setidaknya hingga masa liburan sekolahnya selesai bulan depan.

Meski ibunya yang secara resmi menjadi koordinator lapangan para sukarelawan Donald Trump, Imer mendapatkan jatah pekerjaan cukup besar antara lain merekrut teman sebayanya untuk membantu.

"Mari terlibat. Itu yang ingin saya katakan. Mari terlibat. Anak-anak perlu mendapatkan pendidikan," kata Imer kepada stasiun televisi KMOV.

Imer mengatakan, dia bercita-cita ingin menjadi presiden AS suatu hari nanti.

"Tunggu saya pada 2040, dan Tuan Trump jika Anda menyaksikan (wawancara ini), pada 2040 saya akan pilih Anda sebagai pasangan," ujar Imer.

Di sisi lain, Donald Trump sedang kesulitan dalam masalah staf setelah manajer kampanyenya, Paul Manafort, mengundurkan diri pekan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com