Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ujung Pertengkaran, Istri Lukai Kemaluan Suami

Kompas.com - 18/08/2016, 10:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Aparat kepolisian di Kota London, Inggris, mengungkapkan, seorang perempuan ditangkap dengan tuduhan penganiayaan terhadap suaminya.

Perempuan bernama Vianey Manzanillo De La Cruz, yang berprofesi sebagai dokter itu, terlibat pertengkaran dengan sang suami, Alexandre Daband.

Aksi kekerasan di antara sepasang suami istri itu berujung pada ulah Vianey melukai kemaluan suaminya.

Dia juga dituduh mencoba menusuk Alex menggunakan ujung payung.

Seperti diberitakan laman WWWN, Rabu (17/8/2016), di muka pengadilan, Vianey mengakui penyerangan terhadap suaminya itu. Namun, ia berkilah, serangan itu dilakukan untuk mempertahankan diri. 

Berdasarkan catatan tindak kriminal yang ada di kantor polisi, sepasang suami-istri itu diketahui sedang mabuk berat sebelum terlibat adu argumen di atas tempat tidur. 

Di ujung pertengkaran itu, Vianey mengambil sebuah payung dan sempat mengacungkan sebilah pisau ke arah suaminya. 

Suaminya tak tinggal diam, hingga akhirnya lelaki itu menyeret istrinya keluar rumah. Dalam upaya itulah perempuan berusia 32 tahun itu lalu melukai kemaluan sang suami.

Akibat kejadian ini, Alex dilarikan ke RS dan mendapatkan perawatan. Lelaki itu dapat selamat, dan sudah pulih sepenuhnya saat persidangan berlangsung. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com