Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Perempuan 14 Tahun Dipaksa Berhubungan Seks dengan 288 Lelaki

Kompas.com - 16/08/2016, 09:46 WIB

SILVER SPRING, KOMPAS.com - Seorang lelaki dan perempuan ditangkap aparat Kepolisian Silver Spring, Maryland, Amerika Serikat, karena terlibat praktik prostitusi anak di bawah umur.

Keduanya diduga memaksa seorang anak perempuan berusia 14 tahun untuk berhubungan seks dengan ratusan pria.

Polisi memperkirakan setidaknya ada 288 pria yang sudah melakukan hubungan seks dengan bocah ini, dalam tempo kurang dari tiga bulan.

Demikian penjelasan yang diungkapkan otoritas Kepolisian Silver Spring, seperti dikutip dari laman WWWN, Selasa (16/8/2016).

Polisi menyebutkan, tersangka yang ditangkap adalah Atuan Saran Rogers (34) dan Dierra Victoria Lee Thomas (19).

Kedua tersangka didakwa dengan pasal tentang prostitusi. Selain itu, Rogers pun mendapat dakwaan terkait perdagangan manusia.

Saat ini, Rogers telah ditahan di Montgomery County Detention Center, dan uang jaminan untuknya telah ditetapkan sebesar 80.000 dollar AS atau kira-kira Rp 1 miliar.

Sementara, untuk Victoria yang didakwa membantu perdagangan manusia, uang jaminan ditetapkan sebesar 5.000 dollar AS atau sekitar Rp 64 juta.

Berdasarkan catatan yang di dapat dari pihak kepolisian, Rogers dan Victoria awalnya mendekati korban yang sedang berada di hotel bersama sejumlah kawannya.

Singkat cerita, anak kecil itu bertemu dengan dua tersanga dan kemudian terjun ke dunia pelacuran selama 2,5 bulan terakhir.

Korban mengaku kepada polisi, dia didekati oleh pasangan itu. Victoria menghubunginya melalui telepon dan akun Instagram.

Rogers menjanjikan bayaran sebesar 100-200 dollar AS untuk setiap aktivitas seks.

Sepanjang korban "bekerja" untuk pasangan ini, dia harus menjual dirinya sebanyak tiga hingga empat kali seminggu. Korban pun mengaku dipaksa untuk melayani 8-10 pria sehari.

Selain itu, ternyata janji bayaran yang disebutkan Rogers tak pernah ada. Korban malah dipukul di muka ketika mengaku tak ingin lagi bekerja sebagai penjaja seks. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com