Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Ini Sebarkan Foto Telanjang Anaknya ke Jaringan Prostitusi

Kompas.com - 11/08/2016, 07:57 WIB

OTTAWA, KOMPAS.com – Seorang ibu berusia 33 tahun di Kanada didakwa melakukan serangan seksual kepada dua anaknya sendiri, yakni bayi empat tahun dan seorang remaja.

Ibu tersebut bahkan telah mendistribusikan foto-foto telanjang anaknya ke jaringan prostitusi anak di negaranya, seperti dilaporkan Agence France-Presse, Rabu (10/8/2016).

Polisi Niagara, Kanada, Rabu (10/8/2016), mengatakan, ibu yang namanya dirahasiakan demi kenyamanan anak-anaknya, ditahan dengan dakwaan melakukan percobaan pembunuhan.

 "Wanita tertuduh ini adalah ibu biologis dari dua gadis korban berusia di bawah 18 tahun, dan yang terkecil berusia empat tahun,” kata polisi Niagara, Philip Gavin.

"Dakwaan didawarkan atas tuduhan bahwa dia melakukan penyerangan seksual kepada kedua anaknya," kata Gavin.

Sserangan seksual yang dituduhkan kepada ibu itu  terkait dengan pelecehan terhadap putri sulungnya enam tahun lalu. Saat itu korban berusia 12 tahun.

Wanita itu juga dituduh mendistribusikan gambar seksual putrinya "untuk keuntungan pribadi sendiri," kata polisi.

Polisi telah berhasil membongkar kasus pornografi anak berusia antara empat hingga 17 tahun, termasuk yang dilakukan oleh ibu dua anak tadi.

Selain ibu tersebut, lima pria juga telah dijerat dengan kasus yang sama, bahkan ada yang sedang berencana melakukan pembunuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com