Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Mengerikan, Singa Terkam Balita di Acara Panggung Televisi Meksiko

Kompas.com - 11/08/2016, 07:28 WIB

MEKSIKO CITY, KOMPAS.com –  Sebuah acara bincang-bincang dalam tayangan langsung di televisi Meksiko berubah menjadi mengerikan ketika seekor singa tiba-tiba menerkam seorang balita perempuan.

Balita tersebut sedang duduk di pangkuan ibunya yang sedang ikut acara bincang-bincang dalam program Con Sello de Mujer, seperti dilaporkan Daily Mirror, Rabu (10/8/2016).

Di kiri sang ibu duduk seorang pria pembawa acara televisi. Dua pelatih singa, seorang wanita dan seorang pria yang membawa serta seekor singa muda, duduk di sebelah kanan ibu itu.

Klip siaran dimulai dengan balita duduk dengan ibunya sementara singa muda duduk santai dengan lehernya terikat rantai yang ujungnya dipegang pria pelatihnya.

Gadis pelatih singa mulai membuka suara, pada mulanya pelan, lalu meninggi dan berteriak tak terkendali. Mereka berbincang dalam bahasa Spanyol.

Pada saat berteriak itulah singa tersebut langsung meloncak dan menerkam balita dengan dua kaki depannya. Dalam sekejap pun mulut singa sudah menggigit lutut bayi tersebut.

Situasi berubah panik di kalangan penonton acara bincang-bincang itu, namun dua pelatih berusaha menenangkan singa dengan suara merendah dan pelan.

Beruntung bayi perempuan itu memakai celana panjang sehingga gigitan singa itu tidak langsung menancap ke daging lutut sang balita.

Dua pelatih yang berbicara dalam bahasa Spanyol itu mengatakan, " Tenang, santai, rileks. Jangan bergerak, jangan bergerak."

Namun, sang balita terus menjeri dan ibunya mempertahankan bayinya agar tidak lepas.

Mungkin karena singa itu masih muda, pasangan pelatih akhirnya berhasil melepaskan mulut singa dari bagian lutut bayi itu.

“Semoga gadis kecil itu masih terlalu muda untuk mengingat cobaan yang mengerikan itu,” tulis Daily Mirror.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com