Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Masih di Area Parkir, Wanita Ini Melahirkan di Pintu Rumah Sakit

Kompas.com - 08/08/2016, 10:54 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Wanita ini akhirnya melahirkan hanya dalam waktu kurang dari 60 detik setelah dia mencapai pintu sebuah rumah sakit di North Lincolnshire, Inggris.

Peristiwa itu, seperti dilaporkan The Independent, terjadi sesaat setelah Jessica Stubbins, warga Scunthorpe, North Lincolnshire, diturunkan suaminya di pintu rumah sakit.

Sedangkan suaminya, Tom Stubbins, sedang bergerak ke area parkir Rumah Sakit Umum (RSU) Scunthorpe untuk memarkirkan mobil mereka.

Jessica hampir tidak melewati pintu RSU Scunthorpe, North Lincolnshire, sebelum ia melahirkan putri keduanya, Lucy.

Tom tidak menyadari peristiwa yang dialami isterinya kecuali menontonnya dari video hasil rekamanan kamera pengawas, CCTV, di rumah sakit tersebut.

Berbicara di acara "Good Morning Britain", Jessica, asisten manajer toko itu mengatakan, "Saya hanya mengatakan kepada Tom, terbaik menurunkan saya di pintu (RS) saat ia pergi memarkir mobil”.

Daily Mail Tom dan Jessica Stubbins, warga Scunthorpe, North Lincolnshire, Inggris dengan dua putrinya, Penny (kiri) dan Lucy (kanan).

"Dan kemudian saya mencoba untuk menutup pintu secepatnya dan kemudian saya mendapati bahwa dia (bayi) sedang melewati mulut rahim,” kata Jessica.

"Tidak ada yang menghentikannya, tidak ada waktu untuk duduk," kenang Jessica tentang kelahiran yang super cepat itu.

Jessica, menurut seorang perawat di RSU Scunthorpe, dengan cepat membungkus Lucy dengan hoodie (sejenis baju hangat) dan membawanya ke dalam untuk dirawat.

Salah satu perawat, Gemma Hoeft, mengingat bagaimana dia melihat Jessica berjuang di pintu masuk rumah sakit.

"Saya pikir, Gadis itu tidak akan melahirkan di sana", kata Hoeft kepada Daily Mail.

Namun, Hoeft kemudian melihat Jessica sudah membungkuk dan kemudian dalam seketika melihat Lucy sudah ada di dalam pelukannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com