Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marah Ditegur, Ibu Mabuk Gigit Bibir "Babysitter" hingga Putus

Kompas.com - 04/08/2016, 14:42 WIB

FLORIDA, KOMPAS.com - Seorang ibu di Florida, Amerika Serikat ditangkap polisi karena melakukan tindak kekerasan kepada pengasuh (babysitter) bayinya.

Ibu bernama Megan Marie Jones itu menggigit bibir pengasuh tersebut, karena tak terima mendapat teguran.

Aparat kepolisian di Crystal River, seperti dikutip laman World Wide Weird News, menyebut, wanita berusia 31 tahun itu menyerang pengasuh berusia 55 tahun yang selama ini merawat bayi lelaki berumur dua tahun. 

Selain mendapat tuntutan terkait tindak kekerasan, Jones pun didakwa melakukan penelantasan anak.

Selama menghadapi proses hukum Jones ditahan di Rutan Citrus County, menunggu keputusan tentang besaran tebusan. Sementara, anak bayinya dirawat oleh kakek dan neneknya. 

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, Jones diketahui sedang berada di bawah pengaruh alkohol ketika tiba di rumahnya pada Sabtu lalu, sekitar pukul 23.30. 

Saat itu Jones terus berteriak ke arah anaknya, karena bayi itu tak berhenti menangis. Melihat kondisi itu, sang pengasuh datang dan menegur Jones agar tak meneriaki anak itu.

Teguran itu berujung dengan perdebatan antara kedua perempuan tersebut. Adu argumen lalu berujung pada kontak fisik. Jones mulai memukuli babysitter itu, dan lalu mengigit bibir perempuan tersebut.

Meski memberikan perlawanan, korban tetap kehilangan sepotong bibir bagian bawah akibat gigitan tersebut.

Dia lalu dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan. Seorang yang berada di lokasi kejadian malam itu, sempat merekam pertikaian itu dan menyerahkan video kepada polisi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com