Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah 3 Hari Tergeletak di Restoran Cepat Saji Tanpa Diketahui Orang

Kompas.com - 23/07/2016, 17:39 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com - Bagaimana bisa jenazah seorang pria tergeletak selama tiga hari di sebuah restoran siap saji di Australia tanpa seorangpun tahu. Itulah yang kini sedang diinvestigasi polisi

Media lokal melaporkan, temuan mengejutkan itu terjadi di outlet Hungry Jack di luar kota Perth pada Senin (18/7/2016) pagi, sementara pria itu diduga memasuki restoran tersebut pada Jumat pekan sebelumnya.

"Hungry Jack saat ini bekerjasama dengan semua pihak berwenang yang terkait mengenai masalah yang terjadi di salah satu restorannya di Balga, Australia Barat," demikian pernyataan yang dikeluarkan pihak restoran tersebut. "Kami turut berduka," tambah pernyataan itu.

Polisi Australia Barat tidak memberi indikasi berapa lama kematian telah terjadi sebelum tubuh pria itu ditemukan di dalam bilik toilet yang terkunci.

"Kematiannya tidak mencurigakan dan laporan dari penyidik akan dipersiapkan," kata juru bicara polisi kepada AFP.

Namun Australian Broadcasting Corporation (ABC) mengatakan, penyelidikan sedang dilakukan untuk menentukan kapan pria tersebut meninggal di tempat itu.

Menurut laporan, tempat itu buka selama 24 jam pada hari Sabtu dan tutup pada pukul 10 malam pada hari Minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com