Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Asyik Main Pokemon Go, Dua Pria Jatuh dari Tebing

Kompas.com - 15/07/2016, 08:34 WIB

SAN DIEGO, KOMPAS.com — Akibat terlalu bersemangat bermain Pokemon Go, dua pria harus dirawat di rumah sakit setelah jatuh ke dalam jurang di Encinitas, San Diego, AS.

Satu orang jatuh dari ketinggian 15 meter dan satu orang lainnya jatuh dari atas tebing setinggi 24 meter.

Demikian dijelaskan komandan pasukan pemadam kebakaran Robbie Ford kepada harian The San Diego Union Tribune.

Kedua pria itu kemudian dilarikan ke rumah sakit Scripps La Jolla, San Diego, tetapi kondisi keduanya sejauh ini belum diketahui.

Ford mengatakan, salah satu pria itu mengatakan kepada polisi bahwa mereka sedang asyik bermain Pokemon Go saat tanpa sadar mereka terjatuh dari tebing.

Tim penyelamat langsung merawat korban yang jatuh ke pantai di bawah tebing itu. Sementara itu, petugas pemadam kebakaran harus menggunakan tali untuk mengangkat korban lainnya yang tak sadarkan diri.

Meski sudah terpasang peringatan terkait kondisi tebing yang tak stabil, kedua orang ini tetap memanjat pagar pembatas untuk mencari Pokemon. Demikian keterangan kantor sherif San Diego.

Insiden ini adalah satu dari banyak berita terkait permainan Pokemon Go yang langsung menjadi hobi baru pengguna telepon pintar sejak diluncurkan awal bulan ini.

Sebelumnya dikabarkan, seorang remaja asal Wyoming, AS, menemukan jasad seorang pria di sebuah sungai setelah dia sampai ke tempat itu dalam upaya mencari Pokemon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com