Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Diperkosa, Gadis Ini Dimasukkan ke Dalam Koper

Kompas.com - 29/06/2016, 13:44 WIB

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria yang membawa koper di sebuah taman di provinsi Hunan, China pada Senin (27/6/2016) malam menarik perhatian warga setelah terdengar teriakan minta tolong dari dalam koper itu.

Melihat warga yang curiga, pria tersebut kemudian meninggalkan koper itu begitu saja dan melompat ke dalam danau ketika seorang pejalan kaki mencoba menghentikan dia.

Sebuah video yang diambil di lokasi kejadian memperlihatkan seorang pria kemudian membuka koper tersebut dan menemukan seorang perempuan bugil di dalam koper tersebut.

Seorang pria lain yang ada di tempat itu kemudian melepas jaketnya dan memberikannya kepada perempuan di dalam koper tersebut.

Beberapa perempuan yang ada di tempat itu kemudian membantu perempuan malang itu keluar dari dalam koper. Tak lama kemudian polisi dan ambulans datang ke taman tersebut.

Tak butuh waktu lama polisi menangkap pria pembawa koper yang melompat ke dalam danau. Kepada polisi perempuan bugil itu mengatakan dia diperkosa sang pria yang adalah teman sekamarnya.

Kejadian perkosaan itu terjadi sehari sebelumnya dan usai diperkosa perempuan itu dimasukkan ke dalam koper. Sejauh ini belum diketahui niat tersangka terhadap korbannya.

Polisi menduga, pria itu ingin membuang koper tersebut untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Saat ini korban dalam kondisi stabil dan investigasi masih terus berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com