Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hewan Aneh Tertangkap Kamera Melintas di Pekuburan

Kompas.com - 24/06/2016, 17:27 WIB

MERRIMACK, KOMPAS.com - Minggu ini, aparat Kepolisian di Kota Merrimack, Negara Bagian New Hampshire, Amerika Serikat, mengunggah sebuah foto unik di akun Facebook mereka.

Di dalam lini masa akun itu terlihat sebuah foto hewan aneh yang melintas di lokasi pemakaman di kota itu.

Sejumlah orang yang berkomentar di foto itu menyebut hewan kecoklatan itu dengan sebutan “zombie dog”  ataupun “chupacabra.”

Selasa kemarin, seperti diberitakan USA Today,  aparat kepolisian Merrimack menyebut binatang itu terlihat di dekat sebuah sekolah dasar, dan lebih mirip anjing hutan.

“Tapi tidak terlihat seperti anjing hutan yang pernah saya lihat,' ungkap Carole Trask, salah satu orang yang memberi komentar.

Beberapa orang lain menduga hewan itu adalah singa gunung yang sedang sakit, atau mungkin rusa.

Komentar mengejutkan muncul dari netizen bernama Lori Ann. "Bentuknya mirip hewan yang tertabrak kendaraan di jalan raya, lalu bangkit dan berjalan lagi."

Sementara itu, Letnan Matthew Tarleton kepada Kantor Berita AP, menyebut hewan itu mirip dengan binatang-binatang yang kerap muncul di film horor.

Namun demikian, Matthew lebih percaya hewan itu adalah seekor rubah yang menderita kudis.

Pihak kepolisian setempat pun menyebutkan hewan ini tak menyerang atau pun menakut-nakuti. “Kami dinasihati untuk meninggalkan hewan itu sendiri," demikian tertulis di laman itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com