Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahuan Potret Celana Dalam Wanita di Stasiun, Pemuda Ini Dihakimi

Kompas.com - 13/06/2016, 23:03 WIB

SHANGHAI, KOMPAS.com - Seorang pria yang tertangkap basah memotret celana dalam perempuan di stasiun kereta bawah Shanghai langsung ditangkap dan dihakimi para penumpang lainnya.

Sebuah video menampilkan seorang pria yang terlihat marah menyeret seorang pemuda sambila meneriakkan ulah si pemuda kepada seluruh calon penumpang kereta di stasiun tersebut.

"Kamu membuat kaum pria mendapat penilaian buruk," kata pria yang tak disebutkan namanya itu, sementara si tersangka hanya bisa menutup wajahnya dan menangis.

Pria yang marah itu kemudian menunjukkan foto-foto yang ada di telepon genggam si pemuda kepada para penumpang kereta lainnya.

"Ini buktinya. Ayo semuanya, foto wajahnya dan kita panggil polisi," kata pria tersebut.

Menurut sejumlah laporan, pemuda itu sedang menggunakan eskalator di stasiun kereta bawah tanah itu. Di depan pemuda tersebut berdiri seorang perempuan, dan diam-diam pemuda itu mengarahkan telepon genggamnya ke bawah rok perempuan tersebut

Aksi pemuda itu diketahui seorang penumpang pria yang langsung merebut telepon genggamnya dan mencengkeram kerah baju pemuda itu dan menyeretnya di sepanjang stasiun kereta bawah tanah Shanghai, China.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com