Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wapres Jusuf Kalla Bakal Hadiri World Economic Forum on ASEAN di Malaysia

Kompas.com - 31/05/2016, 21:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan hadir dalam ajang World Economic Forum on ASEAN ke-25. Acara ini berlangsung pada tanggal 1-2 Juni 2016 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kompas.com dari KBRI di Kuala Lumpur, Selasa (31/5/2016), pada kegiatan tersebut Wapres akan menyampaikan pidato pembukaan sesuai tema.

Ada pun tempa pertemuan itu dalah “Shaping the ASEAN Agenda for Inclusion and Growth”.

Selain didampingi istri, Mufidah Kalla, Wapres juga akan hadir Ketua Tim Ahli Wapres Sofyan Wanandi dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Wapres akan melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah tokoh, di antaranya PM Malaysia Dato Seri Haji Mohammad Najib Bin Tun Haji Abdul Razak.

Wapres juga bakal bertemu Wakil Perdana Menteri Vietnam, Trinh Dinh Dung, Member of The Managing Board WEF, Phillip Rosler, dan perwakilan Amnestry International.

World Economic Forum (WEF) merupakan organisasi internasional yang menyediakan forum bagi kalangan pelaku bisnis, cendekiawan, politikus dan pemerintah.

Acara ini tidak saja membahas permasalahan ekonomi tetapi juga isu lain, seperti lingkungan hidup, kesehatan, dan pangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com