Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Heboh, Seekor Buaya "Gendut" Melintas di Padang Golf

Kompas.com - 30/05/2016, 21:30 WIB

FLORIDA, KOMPAS.com - Seekor buaya raksasa tiba-tiba melintas di tengah padang golf saat berlangsung sesi latihan di lahan yang berada di Palmetto, Florida, Amerika Serikat.

Peristiwa itu tentu menyebabkan kehebohan. Adegan itu sempat direkam oleh orang-orang yang berada di lokasi kejadian, dan lalu mengunggahnya ke media sosial.

Seperti diberitakan laman Mirror, Senin (30/5/2016), insiden itu patut disebut mampu membuat lutut para pegolf gemetar. Apalagi jika melihat ukuran buaya tersebut.

Rekaman video dari hewan buas yang melintasi padang rumput itu direkam salah satunya oleh pegolf, Charles Helms. Dia kemudian mengunggahkan ke akun Facebook-nya.

Dalam rekaman itu terlihat buaya besar itu berjalan pelan menyusuri rumput. Sementara sejumlah orang berupaya mendekat untuk merekam kejadian itu.

Buaya itu kira-kira sepanjang tiga meter, dengan ukuran ekor yang besar. Badannya pun terlihat lebih gemuk dibandingkan buaya umumnya.

Seperti yang juga diberitakan saluran televisi News3LV , buaya itu terlihat berjalan menuju ke sebuah bunker.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com