Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahu Bakal Punya Adik, Bayi 2 Tahun Ini Menangis Haru setelah Melihat Hasil USG Ibunya

Kompas.com - 28/05/2016, 15:17 WIB

NOTTINGHAM, KOMPAS,coom - Reaksi bayi perempuan ini saat melihat hasil ultrasonografi (USG) tentang janin bakal adiknya, di perut ibunya, mungkin bisa membuat Anda  terharu.

Video hasil rekaman tentang seorang gadis cilik berusia dua tahun, yang menangis setelah melihat janin bakal adiknya, untuk pertama kalinya, telah menjadi vial di media sosial.

Myla I'Anson, gadis cilik dari Nottingham, di wilayah Nottinghamshire, Inggris, itu tampak gembira, seperti dirilis situs berita Expres.co.uk, Sabtu (28/5/2016)

Ia memeluk dan mencium layar TV setelah orangtuanya menunjukkan rekaman hasil USG dari pemindaian 3D saat ibunya hamil tua. 

Dalam video tersebut, balita itu tampak menyambut gembira melihat gerakan janin. Ia lalu mendekati layar dan seakan ingin memeluknya.

Sambil mengusap-usap air matanya dia berkata, “Saya sayang adik bayi saya” dan “Saya merindukanmu”.

Ibunya, Carly Tansley, telah mengunggah video emosional gadis kecilnya, Myla,  ke Facebook, Rabu lalu dan dilihat lebih dari 123.000  kali.

Salah satu pengguna Facebook mengatakan, “Omg (oh my God) betapa lucu dia. Itu menjadi hal yang paling indah yang pernah saya lihat.”

Pengguna lain mengatakan,  “Myla seperti lil cutie dan akan membuat lil sister yang menakjubkan. Tak ingin berhenti menontonnya. Membuat saya menangis setiap kali (menontonnya). Berbahagialah kalian semua.”

Ibu Myla yang berumur 27 itu mengatakan, Myla selalu bersikeras ingin memiliki bayi perempuan karena dia selalu ingin adinya perempuan.

Tansley mengatakan, “Dia seorang gadis feminin yang sopan. Ia suka semua (warna) merah muda”.

“Saya pasti kelak akan menunjukkan padanya video ketika mereka berantem dan  menarik rambut satu sama lain”.

Konsultan di CCTV itu mengatakan, dia sungguh tidak pernah menduga bahwa  reaksi putrinya akan sebahagia itu.

Di Facebook, ibu muda itu menulis, bahwa dia senang, semua orang harus melihat klip video “yang menakjubkan tentang gadis kecil yang peduli” itu.

Tansley mengatakan, "Itu membuat saya senang,  saya juga tertawa karena benar-benar terpengaruh olehnya.  Itu menghangatkan hati. Dia anak yang cukup emosional.”

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com