Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswi Ini Rekam Momen Ia "Main" dengan 25 Siswa di Toilet Sekolah

Kompas.com - 24/05/2016, 19:23 WIB

TALLAHASSEE, KOMPAS.com — Shock, tidak percaya, prihatin, dan sedih! Begitulah reaksi masyarakat ketika melihat video yang diunggah ke media sosial oleh seorang pelajar putri di Amerika Serikat ini.

Rekaman itu memperlihatkan perilaku tidak pantas para pelajar di South Fort Myers High School di Florida, AS, seperti dirilis The Independent, Senin (23/5/2016).

Seorang siswi berusia 15 tahun di sekolah itu mengunggah video ke media sosial Snapchat tentang momen-momen dia berhubungan seks di toilet sekolahnya.

Gadis pelajar itu telah "bermain" dengan 25 pelajar pria di sekolah tersebut sebelum akhirnya mengunggah rekamannya itu.

Sekolah pun telah meluncurkan sebuah investigasi setelah video seks yang melibatkan murid berusia 15 tahun itu beredar di media sosial.

Insiden dilaporkan oleh South Fort Myers High School, yang mengatakan gadis itu mengaku kepada guru-gurunya bahwa ia telah berhubungan seks dengan beberapa siswa.

Eric Struble, ayah bagi anak perempuan berusia 15 tahun itu, pun datang ke sekolah. Ia mengatakan, reaksi masyarakat adalah "shock, tidak percaya, prihatin, dan sedih".

Struble mengatakan, "Seseorang harus mengingatkan atau menyadari apa yang sedang terjadi."

Petislin Cadeau, seorang siswa berusia 18 tahun di sekolah tersebut, mengatakan, "Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi. Sedang di manakah semua orang saat itu?"

Cadeau menambahkan, ia telah mendengar rumor bahwa tim sepak bola sekolahnya terlibat skandal itu. Insiden terjadi dalam toilet utama pria di lantai dua sekolah.

Seorang juru bicara sekolah mengatakan, tidak ada yang ditangkap dan bahwa masalah ini akan ditangani secara internal.

Para guru di sekolah hendaknya menangkap pelajaran penting dari peristiwa ini, yakni pengawasan yang ketat di lingkungan sekolah dan memberikan pendidikan seks yang benar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com