Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raba Wanita yang Tidur di Kereta Bawah Tanah, Pria Ini Dihajar Massa

Kompas.com - 18/05/2016, 10:50 WIB

MEXICO CITY, KOMPAS.com — Seorang pria di Mexico City babak belur dihajar sejumlah orang karena menggerayangi seorang penumpang perempuan yang sedang tidur di dalam kereta bawah tanah.

Pria bernama Carlos Sanchez (29) itu sedang bepergian menggunakan kereta bawah tanah di Mexico City ketika perempuan yang digerayanginya terbangun dan memergoki aksi tak senonohnya itu.

Kaget aksinya dipergoki, Carlos mencoba kabur di Stasiun Plaza Aragon, tetapi penumpang lainnya melihat dia dan menghentikan pria itu di peron. Para penumpang itu kemudian menyeret Carlos keluar dari stasiun dan memukulinya.

Rekaman video yang dibuat salah seorang saksi mata memperlihatkan Carlos yang bertelanjang dada tergeletak di lantai.

Dia menutup wajahnya yang berdarah dengan pakaiannya, sementara orang-orang lain memaki dan menendangi pria tersebut.

"Perlihatkan wajahmu. Dia menggerayangi saya. Saya sedang tidur di kereta bawah tanah dan dia duduk di samping saya dan tangannya meraba-raba tubuh saya," terdengar suara perempuan yang kemungkinan adalah korban Carlos.

Beberapa saat kemudian, massa membiarkan Carlos duduk di trotoar sambil menunggu kedatangan polisi. Pria itu kemudian ditahan setelah perempuan itu mengajukan gugatan terkait serangan seksual.

Aksi pemukulan yang dilakukan massa seperti ini biasa terjadi di negara-negara Amerika Tengah dan Selatan, terutama terhadap para pencuri dan pelaku pelecehan seksual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com