Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astaga, Ular Piton 3,6 Meter Keluar dari Lubang Kloset di WC Wanita

Kompas.com - 16/05/2016, 16:11 WIB

ALICE SPRINGS, KOMPAS.com — Para petugas jagawana di Taman Nasional Australia, Alice Springs, disibukkan dengan penemuan seekor ular piton sepanjang 3,6 meter yang muncul dari lubang kloset di kamar mandi wanita di lokasi tersebut.

Pihak pengelola taman nasional, melalui akun Northern Territory Parks and Wildlife di laman Facebook, membagikan foto-foto yang menggambarkan upaya petugas menyingkirkan "Olive Python" itu dari toilet.

Seperti diberitakan laman UPI.com, ular itu terlihat berupaya kembali ke dalam lubang kloset. Sementara itu, petugas jagawana mencoba menahan dan menariknya keluar.

Selanjutnya, petugas jagawana berhasil memindahkan ular itu dari lobang kloset demi menjaga agar para pengunjung tetap aman. 

"Ini membutuhkan sedikit langkah persuasif supaya ular tersebut mau dipindahkan dari ruang WC tersebut," demikian keterangan tertulis dalam foto yang diunggah.

"Bersyukur, ular tersebut ditemukan oleh jagawana, dan bukan oleh pengunjung wanita yang hendak menggunakan toilet." 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com