Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pukuli Ibu Mertuanya, Model Seksi Venezuela Ditangkap Polisi

Kompas.com - 13/05/2016, 22:52 WIB

CARACAS, KOMPAS.com - Seorang model populer Venezuela yang memiliki ribuan penggemar di Instagram dan dikenal dengan berbagai foto seronoknya ditangkap polisi karena diduga memukuli ibu mertuanya.

Dioshaly Rosfer Canales Gil atau lebih dikenal dengan nama Diosa Canales (29), ditahan bersama suaminya Jose Roberto Rojas Romero (32) di wilayah Naguanagua, negara bagian Carabobo.

Berdasarkan keterangan polisi, Canales dan suaminya ditahan karena menyebabkan cedera fisik di sejumlah bagian tubuh ibu mertuanya itu.

Sang korban, Solange Ramona Romero Mosta (50), sebelumnya telah melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke kepolisian.

Menurut Solange, insiden itu terjadi setelah putri Canales yang berusia dua tahun tak sengaja menelan beberapa butir pil rivotril, jenis obat penenang yang juga dikenal dengan nama Clonazepam.

Solange menceritakan, setelah mengetahui apa yang dilakukan sang bocah, model yang memiliki 36.000 followers di Instagram itu, kemudian mencaci maki putrinya hingga Solange campur tangan.

Saat itulah, suami Canales yang juga putra Solange, mencengkeram leher perempuan itu dan mencekiknya hingga dia nyaris tak bisa bernapas.

Setelah itu, Canales meninju mata kiri Solange dan menyebabkan perempuan itu tak sadarkan diri selama beberapa menit.

Setelah sadar dari pingsannya, Solange kemudian melapor ke polisi yang langsung bertindak dengan menangkap Canales dan suaminya.

Diosa Canales, selain dikenal sebagai model juga adalah seorang penyanyi dan penari erotis. Dia kerap berjanji akan tampil telanjang jika tim nasional sepak bola Venezuela memenangkan sebuah turnamen.

Dia menjadi fenomena internet saat dia tampil bugil di hadapan twitcamnya selama lebih dari 12 menit dan disaksikan 30.000 orang. Aksinya itu menjadi trending topic sebelum disensor Twitter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com