Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Penumpang Meninju Wajah Pilot EasyJet

Kompas.com - 13/05/2016, 08:08 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com – Seorang wanita penumpang ditangkap polisi Inggris, Rabu (12/5/2016), setelah ia meninju tepat di wajah sang pilot pesawat easyJet di Bandara Manchester.

Polisi dipanggil ke Bandara Manchester, Rabu sore, setelah seorang wanita berusia 25 tahun menyerang kapten pilot yang sedang bersiap untuk penerbangan easyJet menuju Siprus.

Seorang juru bicara maskapai mengatakan, easyJet dapat mengkonfirmasi bahwa polisi telah dipanggil ke pesawat EZY1973 di Bandara Manchester yang sedang bersiap ke Paphos, Siprus.

Peristiwa itu terjadi pada penerbangan 11 Mei. Polisi dipanggil karena ada wanita penumpang tadi telah mengganggu di dalam pesawat dengan meninju pilot.

Menurut juru bicara, penumpang itu kemudian ditangkap. “Keselamatan dan kesejahteraan penumpang dan awak selalu menjadi prioritas easyJet,” katanya.

"Insiden seperti ini jarang terjadi, kami melayani dengan sangat serius, tidak mentolerir perilaku kasar atau mengancam dalam pesawat dan selalu diarahkan untuk diproses hukum,” katanya.

Setelah ditahan, Polisi Greater Manchester mengatakan, wanita itu sebelumnya telah dicari karena kasus narkoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com