Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih dari 32.000 Orang Mengantre untuk “Dinner” Telanjang di Bunyadi

Kompas.com - 04/05/2016, 22:54 WIB

LONDON, KOMPAS.com –  Mau makan malam tanpa memakai busana di sebuah restoran telanjang di London, Inggris? Bersiaplah mengantre karena lebih dari 32.000 orang telah mendaftar.

Seperti dilaporkan CNN edisi Inggris, Selasa (3/5/2016), ribuan orang itu telah bersiap mencopot pakaian mereka dan ingin mendapatkan sensasi makan malam di restoran telanjang Bunyadi.

Restoran pop-up yang terdapat di pusat kota London itu baru akan dibuka bulan depan, Juni. Jika ingin merasakan sensasi baru ‘pengalaman makan telanjang’ bersiaplah mencopot seluruh pakaian.

Restoran itu juga menawarkan gaun, ruang ganti, dan loker untuk tamu yang ingin dinner di sana.

Meski telah lebih dari 32.000 orang yang mengantre dalam pendaftaran secara daring, namun restoran hanya menyediakan 42 tempat duduk pada saat restoran akan dibuka untuk pertama kali nanti.

Berarti banyak dari mereka yang berharap untuk makan siang, atau makan malam, pada kesempatan pertama saat restoran buka, akan kecewa.

"Saya terkejut sekalius gembira dengan banyaknya respons,” kata Seb Lyall, pemilik perusahaan Lollipop yang berada di belakang usaha restoran Bunyadi.

“Orang-orang ingin telanjang. Entah itu di pantai atau saat sauna. Jika ada kesempatan untuk menikmati keadaan yang alami, mereka akan melakukannya,” katanya.

Dengan 95 dollar AS atau Rp 1,26 juta boleh makan dan minum sekenyangnya.

Pengunjung bisa duduk di area berbusana, semi telanjang, atau telanjang bulat. Pelayannya setengah telanjang.

Bunyadi, kata Lyall, akan menawarkan pelanggan “kebebasan sejati”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com