Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Tembak Mati Rekannya karena Bayar Tagihan Restoran

Kompas.com - 27/04/2016, 13:20 WIB

ISTANBUL, KOMPAS.com – Seorang pria di Turki, menembak mati rekannya sendiri karena telah membayar tagihan di restoran yang mereka kunjungi kala itu.

The Telegraph, Selasa (26/4/2016), melaporkan, Hasan Erdemir dan Idris Alakus diduga berdebat siapa yang akan membayar tagihan setelah mereka menikmati sup di restoran yang mereka kunjungi pagi itu.

Restoran itu terletak di sebuah kota di Distrik Bakirkoy, Turki. Sekelompok pria yang saling kenal dan bersahabat datang ke restoran itu pada Minggu (24/4/2016) pagi.  

Alakus telah berada lebih awal di restoran ketika Erdemir dengan dua rekannya masuk. Mereka disambut agar segera bergabung dengan Alakus dan temannya, Savcs Karabulut.

Usai menikmati sup dan ingin meninggalkan restoran lebih awal, Alakus meminta tagihan ke petugas restoran. Ternyata Erdemir telah membayar tagihan itu.

Kedua sahabat itu kemudian berdebat. Media lokal, harian Milliyet melaporkan, Alakus meninggalkan restoran dengan marah-marah.

Harian itu melaporkan, tak berapa lama kemudian Alakus pun kembali ke restoran dengan pistol dan menembak Erdemir serta dua teman pria itu.

Setelah penembakan itu, pelayan pun bergegas membantu para korban. Meski sempat mendapat bantuan medis, Erdemir akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Kedua rekannya yang terluka, masih dalam kondisi kritis dan dirawat intensif di rumah sakit.

Pelaku, Alakus,  melarikan diri. NTV melaporkan, petugas kepolisian kemudian segera menangkap dan menahannya.

Cuplikan dari rekaman kamera pengawas, CCTV, memperlihatkan saat-saat penembakan Erdemir oleh Alakus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Telegraph
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com