Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koki Ini Tewas Setelah Ditimpa Sekarung Beras oleh Rekannya

Kompas.com - 22/04/2016, 17:21 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang juru masak di India didakwa membunuh seorang rekannya dengan cara melemparnya dengan menggunakan sekarung beras.

Polisi mengatakan, sang koki yang bekerja di sebuah restoran di kawasan Chepauk, Chennai menjatuhkan sekarung beras berbobot 75 kilogram ke kepala rekannya sesama koki.

Kedua koki yang berseteru itu sebenarnya tinggal di kamar yang sama di atas restoran tersebut. Demikian keterangan polisi.

Awal keributan itu adalah ketika Muruganantham (42) yang tengah mabuk berat memaksa Arumugam (52) untuk menyantap makanan saat dia sedang memotong bawang untuk memasak.

Karena merasa terganggung, Arumugam kemudian menyerang Muruganantham dengan menggunakan pisau. Akibatnya, Murganantham terluka dan harus dirawat di rumah sakit setempat.

Menurut harian The Times of India, saat Ganesh, sang pemilik restoran, mendengar insiden itu, dia memerintahkan Arumugam untuk meninggalkan tempat tersebut.

Namun, di malam hari Arumugam kembali ke kamar yang dia tinggali bersama Muruganantham dan tidur di sana.

Muruganantham yang melihat Arumugam tengah lelap tidur, mencekiknya hingga pria rekan kerjanya itu pingsan.

Saat itulah Muruganantham mengambil sekarung beras dan menjatuhkannya di kepala Arumugam yang pingsan. Alibatnya, pria itu tewas seketika.

Saat ini Muruganantham sudah ditahan di kantor polisi setempat dan dijerat dengan pasal-pasal pembunuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com