Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Asyik "Selfie", Gadis Ini Dihantam Kereta Api

Kompas.com - 16/04/2016, 15:04 WIB

BEIJING, KOMPAS.com — Tren selfie yang menjangkiti banyak orang di dunia ternyata bisa menjadi sebuah kegiatan berbahaya yang bisa merenggut nyawa.

Setidaknya itulah yang menimpa seorang gadis 19 tahun di luar kota Foshan, provinsi Guangdong, China. Dia tewas dihantam kereta api saat sedang ber-selfie di dekat jalur ular besi itu.

Menurut situs NetEase, lokasi tempat gadis itu ber-selfie memang sangat indah sehingga kerap menjadi tujuan para wisatawan.

Pada saat musim semi seperti sekarang ini, bunga-bunga aneka warna bermekaran dan kereta api yang melintas malah menyajikan sebuah pemandangan yang indah dan layak diabadikan.

Namun, tentu saja jangan terlalu dekat dengan rel kereta api jika hendak berfoto, atau tanggung sendiri risikonya.

Nah, gadis ini tampaknya berfoto terlalu dekat dengan rel kereta api. Meski sudah diingatkan oleh warga setempat, gadis itu bersikukuh untuk berdiri di lokasi yang berbahaya.

Saat sedang sibuk berpose untuk selfie, dia dihantam kereta api yang melaju dari arah belakangnya. Gadis malang itu tewas seketika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com