Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lele Seberat 18,5 Kilogram dan Panjang 1,2 Meter Ditangkap di Danau Brownwood

Kompas.com - 08/04/2016, 15:42 WIB

TEXAS, KOMPAS.com — Russell Hair, seorang pria di Texas, Amerika Serikat, ditemani putra bungsunya yang berusia 4 tahun, menangkap ikan lele raksasa seberat 18,5 kilogram.

Seperti informasi yang dilansir UPI.com, ukuran lele yang ditangkap ini memecahkan rekor lele terbesar yang pernah ditangkap di kawasan itu. 

Setelah menangkap ikan yang dikenal dengan sengatan patilnya itu, pria 41 tahun ini pun berfoto dan mengunggahnya pada Rabu kemarin, ke sebuah grup pancing Texas di laman Facebook.

Detail ikan lele yang disertakan Russel membuktikan pemecahan rekor penangkapan lele terbesar di Danau Brownwood.

"Ini adalah rekor baru di danau ini. Ikan itu ditangkap kemarin, dengan ukuran berat 18,5 kilogram dan panjang hampir 1,2 meter, ketebalan 73 sentimeter, dan lebar mulut 20 sentimeter," tulis dia. 

Shannon, salah satu pengurus laman Texas Fishing di Facebook, terlihat langsung mengucapkan selamat atas tangkapan Russel. 

"Selamat untuk Russell Hair yang memecahkan rekor kemarin," tulis Shannon.

 

MAN CATCHES GIGANTIC CATFISH: Texan Russell Hair was fishing with his 4-year-old son on Monday when he caught a 41-pound...

Posted by FB Newswire on Wednesday, April 6, 2016
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com