Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelaki Ini Sembunyikan 3 Kondom Isi Heroin di Dalam Dubur

Kompas.com - 01/04/2016, 12:09 WIB

ST. ALBANS CITY, KOMPAS.com - Seorang lelaki asal New York, Amerika Serikat, ditangkap karena kedapatan menyimpang heroin di duburnya.

Awalnya, lelaki bernama Fernando Estrella itu dihentikan polisi di St. Albans City, Negara Bagian Vermont, Selasa dinihari lalu, sekitar pukul 01.00.

Saat itu, anjing K-9 yang mendampingi petugas terlihat mengendus-ngedus di sisi pintu van Chrysler yang dipakai pria berusia 41 tahun itu.

Melihat gelagat tersebut, polisi pun melanjutkan pemeriksaan. Namun tidak ditemukan benda terlarang di dalam mobil itu. Aparat hanya mendapatkan alat-alat untuk mengonsumsi narkoba, seperti jarum suntik. 

Seperti diberitakan laman Foxnews.com, Kamis (31/3/2016), Estrella kemudian ditahan, dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan pada bagian dalam tubuhnya. 

Dalam pencarian itulah terungkap, ada tiga kondom yang dijadikan kantong heroin, tersimpan di dalam dubur Estrella.

Petugas Kepolisian Negara Bagian Vermont John Helfant mengungkapkan kepada the New York Daily News, jumlah heroin yang tersimpan di dubur pelaku kira-kira setara dengan 1.428 kemasan. 

Akibat temuan ini, Estrella pun diajukan ke pengadilan dengan tuduhan kepemilikan, penyelundupan dan perdagangan heroin.

Sebelumnya, kepada polisi Estrella pun telah mengakui bahwa barang tersebut dibawa dari New York untuk diperdagangkan di Vermont.

Dengan pelanggaran ini, lelaki tersebut pun membatalkan pembebasan bersyaratnya pada November 2015, juga dalam kasus kepemilikan heroin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com