Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Rekaman Video, Gadis Ini Buktikan Ia Diperkosa Ayahnya

Kompas.com - 23/03/2016, 17:49 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com — Seorang gadis remaja berusia 18 tahun asal distrik Jalaun, Uttar Pradesh, India, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan ayahnya sendiri.

Meski nasib buruk ini sudah berlangsung selama empat tahun, tetapi sang ibu tak percaya saat gadis ini mengadukan perilaku amoral sang ayah.

Alhasil, Sarita Devi, bukan nama sebenarnya, merekam aksi ayahnya itu sebagai bukti untuk ibu dan kakak perempuannya.

"Ayah sudah memerkosa saya selama empat tahun. Saya sudah berusaha mengadukan hal ini kepada keluarga, tetapi tak ada yang memercayai saya," kata Sarita.

"Saya tak punya bukti. Kali ini saya mengumpulkan bukti untuk melawan ayah saya. Saya merekam aksi ayah saya di telepon genggam," ujar gadis itu.

Sarita melanjutkan, dia sangat malu dengan perilaku sang ayah dan berharap pria itu dihukum berat karena sudah melecehkannya selama bertahun-tahun.

"Saya tak ingin dia digantung. Saya ingin dia dipukuli hingga mati di hadapan publik sehingga dia bisa memahami seperti apa rasanya disiksa," kata Sarita.

"Saya lega kebenaran akhirnya terungkap. Saya gembira semua ini berakhir. Saya hanya ingin melihat dia dihukum dan saya bisa melanjutkan hidup," lanjut dia.

Setelah empat tahun menderita, akhirnya Sarita memutuskan untuk merekam aksi bejat sang ayah yang berusia 53 tahun itu.

Ketika berada sendirian di rumah dan ayahnya mulai melakukan perilaku amoralnya, Sarita meletakkan telepon genggamnya di jendela dan memastikannya mengarah ke ranjang sebelum menekan tombol rekam.

Segera setelah aksi biadab itu selesai, Sarita kemudian menemui ibunya dan memperlihatkan rekaman itu sebelum melapor ke polisi.

Akhirnya polisi menggunakan video itu sebagai bukti untuk menangkap sang ayah, pekan lalu.

"Saya selalu marah ketika putri saya mengadu tentang perilaku ayahnya. Saya kira dia hanya mengarang cerita saja," ujar ibu kandung Sarita.

"Namun, saat dia memperlihatkan buktinya, saya sangat terpukul. Saya masih tak percaya seorang ayah bisa melakukan itu kepada putrinya sendiri. Saya menyesal tak memercayainya sejak dulu," tambah sang ibu.

Sementara itu, kepala kepolisian setempat, Alok Saxena, menegaskan, pihaknya sudah menangkap ayah Sarita tak lama setelah menerima laporan remaja itu.

"Dia memperlihatkan rekaman video itu ke polisi dan memasukkan laporan. Selanjutnya, setelah memeriksa kasus ini, polisi langsung menangkap ayah korban," ujar Saxena.

Saxena mengatakan, ayah Sarita sudah mengakui semua perbuatan tercelanya itu dan kini tengah menjalani persidangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com