Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Tega Bakar Bayi di Dalam Oven Panas

Kompas.com - 22/03/2016, 06:00 WIB
TEXAS, KOMPAS.com - Seorang ibu di Texas, Amerika Serikat, ditangkap polisi karena membakar anak kandungnya yang berusia 2 tahun di dalam oven panas. 

Pelaku, Tasha Shontell Hatcher (35), ditangkap di rumahnya di Glen Rose pada pukul 23:48 Kamis lalu. Demikian dilaporkan the Glen Rose Reporter, seperti dikutip Huffington Post, Senin (21/3/2016).

Hatcher dilaporkan tak membantah tuduhan yang dijatuhkan kepadanya. Dia didakwa dengan pasal kejahatan yang menyebabkan cidera serius pada anak.

Perkara ini terungkap saat wanita itu bercerita kepada tetangganya tentang apa yang baru dilakukannya.

Hatcher datang ke rumah tetangganya sambil membawa bayinya yang mengalami luka bakar. Tetangganya itulah yang kemudian melapor kepada aparat berwenang.

Bayi yang namanya tidak dipublikasikan, langsung dibawa dengan ambulance ke Fort Worth’s Harris Methodist Hospital, sebelum kemudian diterbangkan ke the Parkland Burn Center di Dallas, untuk perawatan luka bakar yang intensif.

Bayi perempuan itu menderita luka bakar tingkat dua dan tiga, demikian pemberitaan yang diwartakan the Dallas Morning News.

Sementara, salah satu kawan Hatcher mengungkapkan bahwa pada Sabtu lalu, bayi perempuan itu sudah berada dalam kondisi stabil. 

Jurubicara dari Child Protective Services menyebutkan, selanjutnya bayi perempuan itu akan ditempatkan di lembaga bantuan tumbuh kembang anak, setelah dia dikeluarkan dari rumah sakit. 

Tidak dijelaskan apa latar belakang Hatcher hingga tega melakukan tindakan sadis itu kepada buah hatinya sendiri.

Namun demikian, wanita ini memang memiliki catatan buruk terkait penyalahgunaan obat terlarang. Sebelumnya, dia kehilangan hak asuh atas anak lelakinya yang kini berusia tujuh tahun. Anak itu kini berada di bawah pengasukan lembaga perlindungan anak. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com