Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rokok Elektrik Terbakar di Saku Celana, Korban Alami Luka Bakar Tingkat II

Kompas.com - 01/03/2016, 05:00 WIB

KENTUCKY, KOMPAS.com - Josh Hamilton kini sedang menjalani masa pemulihan setelah paha kanannya terbakar, menyusul ledakan rokok elektrik di sakunya, akhir pekan lalu.

Saat kejadian itu, warga Owensboro, Kentucky, AS ini sedang membayar makanan kecil yang dibelinya di minimarket yang berada di SPBU Shell. Tiba-tiba muncul letupan dan api yang kemudian membakar celananya. 

"Dia sedang menyerahkan uang kepada saya, dan dia memasukkan tangannya ke kantong celana. Tiba-tiba muncul api, apinya membesar dan membakar dia," ungkap Jassie Singh, pegawai minimarket yang melayani Josh, seperti dilansir CNN.

Kamera pengawas di toko itu pun merekam kejadian itu. Josh terlihat melangkah mundur dari kasir saat api mulai membesar. Dia berusaha memadamkan api dengan mengibas-ngibaskan tangannya ke paha. Selanjutnya dia berlari keluar toko.

Manoj Kumar, petugas di SPBU yang bekerja Sabtu lalu mengatakan Josh kemudian melepas celananya dan mencoba menjauh dari api.

Setelah itu ada petugas yang muncul membawa tabung pemadam dan menyemprot paha Josh. "Lalu pelanggan lain melarikannya ke rumah sakit," kata Manoj.

Josh mengalami luka bakar tingkat II akibat insiden tersebut. 

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com