Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Rekam Pria yang Jatuh dari Sebuah Wahana di Taman Hiburan

Kompas.com - 24/02/2016, 10:56 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Sebuah video merekam detik-detik mengerikan ketika seorang pria tewas setelah jatuh dari wahana yang dinaikinya di sebuah taman hiburan.

Dalam video berdurasi hanya lima detik itu, terlihat pria itu terlempar dari ketinggian tepat di depan para pengunjung lain yang hanya bisa berteriak ketakutan.

Sebuah situs berita yang memuat video itu mengklaim bahwa pria tersebut tewas karena luka-lukanya. Namun, hal tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Peristiwa itu terjadi di taman hiburan Sanmenxia Mianchi Yangshao di China. Situs Live Links, yang menyiarkan video itu, mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada Senin (22/2/2016).

"Seorang pria paruh baya terlibat kecelakaan setelah jatuh dari sebuah wahana. Sabuk pengaman yang digunakan pria itu tiba-tiba putus," ujar situs tersebut.

Peristiwa itu terjadi setelah seorang remaja tewas seusai terjatuh dari wahana kapal bajak laut di desa Jiaguang, Provinsi Hebei, China.

Wahana permainan itu sengaja didirikan untuk memberi hiburan bagi warga desa di wilayah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com