Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayo, Sumbangkan Saja Barang Pemberian Mantan Pacar

Kompas.com - 13/02/2016, 19:05 WIB

FLORIDA, KOMPAS.com - Jika Anda masih menyimpan barang-barang yang diberikan mantan pacar, sebaiknya sumbangkan saja. Itu salah satu nasihat sebuah toko di Sarasota, Florida, Amerika Serikat.

Daripada menumpuk barang yang justru mengingatkan pada memori buruk bersama pasangan di masa lalu, benda itu akan lebih berguna bagi orang lain yang memerlukan.

Laman upi.com melaporkan, toko Goodwill Manasota menyemangati mereka yang patah hati untuk menyumbangkan barang-barang pemberian mantan pacar atau kekasih.

Sumbangan dibuka berkaitan dengan peringatan hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari.

Barang-barang bisa dikumpulkan atau disumbangkan melalui toko tersebut mulai 15-29 Februari 2016.

"Kami ingin membuat acara yang menyenangkan di hari Valentine ini. Sumbangan ini benar-benar tak ternilai. Kami berharap mereka semua memiliki hubungan yang membahagiakan di hari Valentine ini," kata Wakil Presiden Yayasan Goodwill Manasota, Veronica Brandon Miller.

"Kami menyemangati mereka semua untuk membersihkan lemari, menyumbangkannya kepada Goodwill, dan memulai hidup dengan semangat baru," katanya. (LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com