Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Tewas Setelah Bakar Diri di Dekat Istana Pangeran William

Kompas.com - 09/02/2016, 21:43 WIB
KOMPAS.com — Seorang pria di Inggris tewas setelah membakar diri di dekat Istana Kensington, tempat tinggal Pangeran Willian dan Kate Middleton.

Pria berusia 40 tahun itu bunuh diri dengan membakar tubuhnya pada Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat.

Saat peristiwa itu terjadi, Pangeran William dan istrinya serta dua anaknya sedang tak berada di Istana. Saat itu, yang ada hanya Pangeran Harry dan kebetulan tertidur di pondokannya, Nottingham Cottage.

Dikutip Mirror Online, pria tersebut berjalan keluar dari sebuah rumah sakit di London tengah tiga jam sebelum melakukan bunuh diri. Pria itu diduga mengalami gangguan jiwa.

Juru bicara Scotland Yard (Dinas Intelijen Dalam Negeri Inggris) menyatakan, insiden bakar diri itu tak berkaitan dengan aksi teror. Kematian pria itu tak diperlakukan sebagai mencurigakan.

"Dalam penyelidikan awal, tidak ada orang lain yang diyakini terlibat. Insiden ini tidak diperlakukan sebagai hal mencurigakan," kata pejabat Scotland Yard dalam pernyataannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com