Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Vulgar Calon Wali Kota Beredar Jelang Hari Pencoblosan

Kompas.com - 22/10/2015, 12:32 WIB
Tangguh Sipria Riang

Penulis

ODESSA, KOMPAS.com — Calon wali kota Odessa di Ukraina, Valeria Prokopenko (21 tahun), tampil vulgar dalam sebuah video yang diunggah seseorang ke internet.

Video tersebut diduga telah diunggah oleh orang yang tak bertanggung jawab untuk merusak reputasi Prokopenko sebagai salah satu kandidat wali kota Odessa di wilayah Odessa Oblast, Ukraina barat daya.
 
Video tersebut menjadi viral hanya beberapa hari sebelum hari pemungutan suara pemilihan wali kota pada 25 Oktober ini.
 
Pemilik gelar sarjana hukum itu mengklaim, video tersebut dibuat hanya untuk kepentingan kompetisi di ajang kecantikan "Miss Olymp".
 
Dalam video berdurasi dua menit dua detik tersebut, Valeria berpose menantang saat baru baru bangun tidur dengan rambut acak-acakan.
 
Meski demikian, wajahnya terlihat gembira. Ia hanya mengenakan legging hitam dan kaus putih tipis tanpa lengan.
 
Sesekali Prokopenko berguling di kasur dengan pose erotis. Ia meliuk-liukkan badannya dan mencopot baju luarnya sehingga hanya mengenakan bra warna merah jambu dan pakaian dalam hitam, serta memakai topi warna senada.
 
Pengambilan gambar diduga telah dilakukan di sebuah ruangan apartemen. Hal itu terlihat dari furnitur dan latar belakang jendela kaca yang memperlihatkan gedung-gedung di ketinggian. Tidak diketahui, apartemen tersebut milik pribadi atau orang lain. 
 
Format gambar terang dan tajam, diduga menggunakan kamera video yang mendukung fitur High Definition (HD).
 
Meski berpotensi merusak reputasinya, tetapi jika video tersebut mendadak populer, secara tidak langsung hal itu ikut menaikkan popularitas Prokopenko. 
 
Aksi panasnya itu telah menarik perhatian salah satu produser Rusia yang ingin menampilkannya dalam salah satu video klip band pop negara tersebut, Ruki Vverh.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com