Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita "Babysitter" Diadili karena Cabuli Anak Asuhan

Kompas.com - 07/10/2015, 14:39 WIB
KOMPAS.com — Seorang babysitter di Swindon, Inggris, diadili gara-gara berhubungan seks dengan anak asuhnya yang berusia 11 tahun. Hubungan aneh dan terlarang itu dilakukan saat sang anak sedang berada di rumah karena libur sekolah.

Tindakan asusila itu terjadi pada November 2014 lalu. Pelaku, Jade Hatt (21), mengaku tiba-tiba saja menyukai anak asuhnya. Dia pun melucuti pakaian anak tersebut, kemudian tindakan asusila itu terjadi. Hal tersebut hanya berlangsung selama 45 detik karena sang anak merasakan hal yang salah dan tidak nyaman dengan aksi pengasuhnya tersebut.

Kepada majelis hakim, Hatt mengaku berhubungan seks dengan anak asuhnya karena jatuh cinta dan merasa bahwa anak tersebut sudah dewasa.

"Apa yang membuat saya tidur dengan dia? Saya tidak yakin. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia lebih tua, dan saya memercayainya. Saya pikir, dia berusia 16 atau 17 tahun," kata Hatt kepada The Sun.

"Saya terlalu cepat jatuh cinta," kata dia.

Hatt yang tinggal di Swindon, Wiltshire, ini mengaku menyesali perbuatan tersebut. Dia menyatakan tidak akan mengulanginya lagi.

"Saya tahu yang saya lakukan itu benar-benar salah. Namun, itu tak akan terjadi lagi," katanya.

Sementara itu, ayah dari anak tersebut mengakui bahwa anaknya memang "gila seks" dan "sangat berpengalaman".

Jaksa di Pengadilan Swindon, Hannah Squire, mengatakan, belakangan diketahui bahwa babysitter tersebut ternyata sebelumnya pernah berhubungan seks dengan ayah dari anak tersebut.

Hannah mendakwa bahwa babysitter tersebut telah melakukan pelecehan seksual dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com