Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Tahun Jadi PSK di Pesawat, Pramugari Ini Raup Rp 14 Miliar

Kompas.com - 06/10/2015, 16:07 WIB
KOMPAS.com — Seorang pramugari mampu meraup 650.000 poundsterling atau Rp 14 miliar selama 2 tahun melayani hubungan seks bagi penumpang pesawat. Hubungan seks biasanya dilakukan di dalam toilet pesawat.

Kegiatan terlarang itu berlangsung tanpa diketahui kru lain hingga akhirnya dia tertangkap basah seusai berhubungan seks di toilet. Akhirnya, sang pramugari itu dipecat.

Nama maskapai penerbangan tersebut tidak disebutkan secara pasti. Namun, menurut laporan, dia adalah pramugari maskapai di Timur Tengah. Pramugari tersebut sudah dipecat dan dideportasi.

Seorang sumber kepada media Arab Saudi berbahasa Inggris, Sada, mengatakan, "Dia (pramugari) mengakui telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara negara-negara teluk dan Amerika Serikat."

Seorang sumber maskapai mengatakan, perempuan tersebut menetapkan tarif seks 1.500 poundsterling atau Rp 32 juta untuk sekali berhubungan seks, dan ada saja penumpang yang rela membayar tarif sebesar itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com