Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Lelah, Wanita Ini Tega Tusuk Anaknya Sendiri

Kompas.com - 02/10/2015, 20:06 WIB
Tangguh Sipria Riang

Penulis

TOKYO, KOMPAS.com — Seorang wanita berusia 46 tahun di perfektur Hino, Tokyo, Jumat pagi, tega menikam anaknya yang berusia delapan tahun. Setelah itu, pelaku menikam dirinya sendiri.
 
Kepada polisi, suami korban, mengaku bahwa istrinya sempat mengatakan lelah dan ingin mati, seminggu sebelum kejadian tersebut terjadi.
 
"Minggu lalu, suaminya sempat mendengar ucapan 'lelah dan ingin mati' dari istrinya," ujar polisi setempat, dikutip Sankei Shimbun.
 
Peristiwa tersebut pertama kali diketahui langsung oleh suaminya yang sedang tidur di lantai bawah kediamannya. 
 
Sang suami terbangun saat mendengar suara tangis anaknya yang meringis kesakitan dari kamar tidur lantai 2, sekitar pukul 04.30 waktu setempat.
 
Sang suami segera menghampiri kamar anaknya untuk memastikan apa yang terjadi.
 
Namun, alangkah kagetnya lelaki tersebut. Pasalnya, ia mendapati anak dan istrinya tergetak bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan.
 
"Ia menemukan anak laki-lakinya bersimbah darah dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya. Sementara itu, istrinya juga tergeletak tak jauh dari anaknya dengan luka tusukan di perut," kata polisi.
 
Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti, yakni sebilah pisau yang digunakan untuk menusuk kedua korban, tepat di samping wanita tersebut.
 
Kedua korban pun dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Hingga saat ini, keduanya masih dirawat intensif dalam kondisi kritis.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com