Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Ini Dibui 170 dan 75 Tahun karena Culik dan Aniaya Orang

Kompas.com - 01/10/2015, 11:16 WIB
Tangguh Sipria Riang

Penulis

Sumber The Mirror
NEBRASKA, KOMPAS.com -Ronald Ford (33 tahun) dan pacarnya Shavontae Green (26) dipidana penjara ratusan tahun terkait penganiayaan dan penculikan yang mereka lakukan terhadap seorang perempuan di kawasan Douglas County, Nebraska, AS.
 
Perempuan berusia 38 tahun yang jadi korban mengalami kejadian mengerikan tersebut saat berada di kediaman pacarnya seorang diri pada Januari lalu. "Mereka memukul dan menculik perempuan tersebut," kata Wakil Jaksa Douglas County, Molly Keane, seperti dikutip Mirror.
 
Peristiwa tersebut bermula ketika kedua pelaku hendak menagih utang pembelian laptop di kediaman pacar korban. Mereka hanya  bertemu korban seorag diri di tempat itu. Sang pacar  tak berada di rumah.
 
Bukannya bersikap selayaknya tamu, keduanya justru menyekap dan menculiknya. Korban dibawa ke rumah mereka. Di sana dia dianiaya secara seksual. Ford bahkan menyulut korban dengan puntung rokok, memukuli dengan rantai dan menyodominya dengan patahan kaki meja.

Mereka juga meniksa korban dengan menuangkan air mendidih ke atas bahu dan dadanya, serta menaburkan bubuk pemutih ke alat kelaminnya.
 
Penderitaan korban tak berakhir di situ. Green memaksa korban beranjak ke kamar. Di sana Green memolesinya dengan riasan make up, sebelum memaksanya masuk ke dalam bak mandi dan menuangkan lebih banyak bubuk pemutih padanya.
 
Saat pulang ke rumah pacar korban kaget ketika menemukan situasi huniannya yang seperti kapal pecah. Ia tak menemukan pacarnya. Ia pun langsung membunyikan alarm untuk meminta pertolongan.
 
Saat ini, pasangan pelaku yang diduga stres tersebut telah ditangkap dan segera menjalani sisa hidup mereka di penjara. Hukuman akan berlangsung mulai bulan November mendatang, dengan rincian hukuman 170 tahun penjara untuk Ford dan 75 tahun untuk Green.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com