Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prajurit Inggris yang Pernah Bertugas di Afghanistan Tewas di Kampung Halaman

Kompas.com - 22/09/2015, 05:34 WIB
KOMPAS.com - Seorang prajurit muda asal Inggris yang telah melayani negaranya untuk berperang di Afghanistan melawan Taliban justru tewas saat berada di kampung halamannya, Cornish. Prajurit itu tewas setelah terlibat dalam perkelahian jalanan di dekat sebuah klab malam di Cornwall.

Prajurit itu bernama Dave Curnow, 20. Ia tewas kemarin setelah mengalami sejumlah luka serius di sekitar bagian kepalanya.

Saat ditemukan, Dave sudah terbaring tak sadarkan diri di jalanan. Tak lama kemudian, dia kemudian dibawa ke rumah sakit Royal Cornwall, namun nyawanya tak tertolong.

Pelaku perkelahian yang mengakibatkan kematian Dave adalah dua orang lelaki berusia 21 bernama Connor Hammond dan Liam Laing. Dua pelaku itu sudah ditahan pihak kepolisian dan akan segera disidangkan pekan ini.

Kepala Detektif Inspektur Mike West menyebut dua pelaku itu dipercaya tidak mengenal korban. Dalam perkelahian itu tidak ditemukan bukti adanya penggunaan senjata.

Dikatakan kepolisian, pelaku akan diancam dengan tuduhan perkelahian yang mengakibatkan orang terluka hingga tuduhan telah melakukan pembunuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com